Selasa, 12 Januari 2010

T.ZULKARNAIN DAMANIK RESMI MAJU DALAM PILKADA SIMALUNGUN2010

Sejumlah tokoh dan pengurus organisasi kemasyarakatan di Simalungun mendaftarkan Zulkarnain Damanik sebagai bakal calon (balon) Bupati Simalungun periode 2010-2015 ke DPC PDI Perjuangan di Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar, Jumat (12/12 ).

BERKAS T.ZULKARNAIN DAMANIK DITERIMA KATUA DPC PDIP SIMALUNGUN DAN DIAJUKAN KE DPD DAN DPP PDIP
Kedatangan rombongan dipimpin Khalik Khan dan didampingi H Uyung Sudrajat, Rifai Damanik, Eko Sulistyowati, dan Edi Juniharto. Unsur pimpinan partai seperti Ketua DPC, Ojak Naibaho, serta sejumlah pengurus partai, dan Wakil Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Japorman Saragih, menerima kedatangan delegasi.Sebelum menyerahkan berkas pencalonan, Khalik Khan berharap PDI Perjuangan mengusung Zulkarnain kembali sebagai calon Bupati Simalungun untuk kedua kalinya.Sebab Zulkarnain dipandang memiliki kemampuan dalam memimpin dan memajukan berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Simalungun.Ojak Naibaho mengatakan PDI Perjuangan akan mengajukan nama Zulkarnain Damanik ke pengurus propinsi untuk diteruskan ke DPP PDIP yang berhak menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2010-2015.

T.ZULKARNAIN DIDUKUNG ORMAS - LSM
Beberapa Ormas Islam dan organisasi kemasyarakatan seperi MUI, NU, Muhammadyah, BKPRMI, UPAS, Pujakesuma, LSM dan yang lainnya, dengan tegas memberikan dukungan kepada Bupati Simalungun Drs Zulkarnain Damanik MM agar tetap maju membangun Simalungun.


T.ZULKARNAIN SAMBANGI DPP DEMOKRAT - HADI UTOMO
Sumber di DPP Partai Demokrat menyebutkan, Zulkarnain Damanik beberapa waktu lalu mendatangi kantor DPP PD di Jalan Pemuda Jakarta guna memenuhi undangan Ketua Umum PD Hadi Utomo. “Ya, Zulkarnain Damanik bertemu Ketua Umum membahas Pilkada Simalungun. Zulkarnain datang sendirian,”ujar sumber. Drs Zulkarnain Damanik tidak membantah telah terjadi pertemuan dirinya dengan Ketua Umum PD Hadi Utomo.
Ketua DPP Partai Demokrat Johny Allen Marbun mengatakan : "Hingga kini Partai Demokrat belum memutuskan calon atau pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Simalungun. " Namun demikian Johny Allen mengakui Zulkarnain Damanik masuk dan berpeluang untuk dicalonkan Partai Demokrat.

JOHN HUGO SILALAHI : PESAING KETAT
Artinya, Zulkarnain Damanik akan bersaing ketat dengan John Hugo Silalahi untuk memperebutkan dukungan Partai Demokrat, bertarung dalam Pilkada yang akan digelar 26 Agustus 2010. Jhon Hugo Silalahi, Ketua DPD Partai Demokrat Simalungun, merupakan mantan Bupati Simalungun periode 1999-2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar