Rabu, 13 Januari 2010

DR JR SARAGIH,SH.MM - MAJU DALAM PILKADA SIMALUNGUN 2010


CUKUP DUKUNGAN, DR. JR SARAGIH,SH.MM, PILIH JALUR INDEPENDEN MAJU DALAM PILKADA SIMALUNGUN 2010.
DR JR Saragih SH MM, putra Simalungun (100%) ini telah memantapkan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Simalungun periode 2010 -2015. Dilatarbelakangi keinginan untuk membawa perubahan dan kesejahteraan serta terpenuhinya rasa keadilan bagi masyarakat Simalungun, DR JR Saragih SH MM , pengusaha yang sukses di bidang kesehatan dan pendidikan itu, akan maju lewat jalur independen.
DIDUKUNG MASYARAKAT, JR SARAGIH PILIH JALUR INDEPENDEN
Saat menyambangi Kantor Pusat Gereja Kristen Protestan Simalungun di Jalan Pdt Wismar Saragih, Pematangsiantar Jumat (8/1), untuk meminta doa restu serta dukungan. DR JR Saragih SH MM mengaku sengaja memilih “Jalur Independen” karena merupakan dukungan nyata dan ini tidak akan ia sia-siakan. DR JR Saragih SH MM dan rombongan disambut hangat Ephorus GKPS, Pdt Belman Purba Dasuha, Sekjen Pdt M Rumanja Purba, Pdt Donal Girsang. Turut mendampingi antara lain, mantan Sekdakab Sariaman Saragih, Edi Harlen Saragih, Djapaten Purba, TD Purba Sidadolog , Pardi Purba serta Praeses Pdt Abdi Damanik.
JIKA GAGAL, JR SARAGIH BERSEDIA MUNDUR SEBAGAI BUPATI
Dukungan masyarakat sudah cukup mengantarkannya untuk berkompetisi dengan kandidat lain pada Pilkada yang akan berlangsung sekitar Agustus 2010 mendatang. “Jika saya terpilih dan dalam kurun 2,5 tahun selama kepemimpinan sebagai Bupati Simalungun tidak mampu membawa perubahan, maka saya siap mengundurkan diri. Ini perlu saya sampaikan bahwa menjadi Bupati bukan sekedar mengejar jabatan dan materi tetapi dengan satu niat membangun bumi Habonaron do bona Kabupaten Simalungun yang adil, sejahtera dan bermartabat,” ujar JR Saragih, tokoh yang juga Ketua Partuha Maujana Simalngun se-DKI Jakarta dan mantan Perwira di Polisi Militer itu.
MISI DR,JR SARAGIH SEBAGAI BUPATI SIMALUGUN
Hal prioritas yang harus dilakukan adalah perbaikan di sektor insfrastruktur, yakni sarana jalan dan irigasi, yang saat ini sangat memprihatinkan. Kabupaten Simalungun sebagai daerah pertanian harus didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai sehingga kesejahteraan masyarakat di sektor pertanian akan menguat.Prioritas lain adalah sektor pendidikan dan kesehatan yang terjangkau. Kedua sektor ini penting demi untuk mencetak SDM handal membangun daerah SIMALUNGUN NA MAJENGES. " Viva DR.JR Saragih, SH.MM."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar