Minggu, 28 Maret 2010

IBU MERTUA GAYUS TAMBUNAN BERSUMPAH

”Demi Allah ya, saya nggak tahu dia (Gayus) di mana. Termasuk juga anak saya,”
kata ibu mertua Gayus, Ida Ayu, saat ditemui di kediamannya, Jalan Cempaka No 7, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (27/3). Ida meminta tidak merekam wawancara tersebut atau pun memfotonya.Demi Allah, Saya tidak tahu dimana Gayus Tambunan dan istrinya, Meliana Anggraeni, tidak diketahui posisinya.
Saat ditanyakan pada ibu mertua Gayus, ia pun mengaku tidak tahu. Saat ditanya lebih jauh tentang sosok Gayus, Ida tidak mau banyak berkomentar. Tetapi bagi Ida, Gayus dan menantunya yang lain adalah tipe pria yang baik. “Saya punya dua anak. Dan semua mantu saya juga orang yang baik. Anak saya juga baik sekali,” tutupnya. Ida Ayu mengaku, sedih dan merindukan putrinya (Meliana Anggraeni) dan cucunya yang hingga kini belum bisa dikontak. “Padahal saya kangen banget sama mereka,” katanya.  Read more > ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar